Barang yang Mengganggu di Kamar Tidur

Sering menumpuk barang di kamar tidur ? sehingga kamar tidur Anda menjadi sempit dan tidak rapih. Jika Anda ingin membersihkannya tetapi bingung barang apa yang harus di singkirkan, berikut ini adalah barang yang mengganggu di kamar tidur Anda. Yuk disimak !
  • Bantal
    bg2
    Sering – sering lah Anda mengecek bantal yang Anda gunakan untuk tidur, lipatlah bantal tersebut jika sampai beberapa detik bantal tersebut tidak kembali ke bentuk semula, maka gantilah bantal tersebut dengan bantal yang bantal yang baru.
  • Sampah Kertas
    foto-cara-mudah-daur-ulang-sampah-kertas-jadi-kompos
    Di dalam kamar tidur Anda pasti banyak yang suka menyimpan sampah kertas yang tidak penting yang pada akhirnya sampah kertas tersebut sering disembunyikan di sudut-sudut tersembunyi agar kamar menjadi bersih. Kumpulkan si sampah kertas dan barang-barang yang sudah tidak bisa dipakai lagi lalu buang ke tempat sampah agar kamar tidur sobat menjadi lebih bersih.
  • Baju
    lemari-pakaian-wanita-unik
    Anda pasti senang belanja baju ? tapi baju tersebut banyak yang tidak terpakai dan hanya menumpuk dilemari. Jika sudah tidak muat lebih baik di berikan saja ke panti sosial untuk disumbangkan. Lebih baik berbagi untuk yang lebih membutuhkan
  • Make-Up
    maxresdefault-1
    Jika Anda adalah perempuan atau memiliki pasangan perempuan, Pastinya Make-up adalah salah satu koleksi yang harus dimiliki. yap “koleksi” inilah yang hanya memenuhi kamar Anda. Cek lah tanggal kadaluwarsa nya sehingga Anda bisa memilah mana yang harus disingkirkan dan mana yang harus disimpan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

25 Inspirasi Desain Kamar Kos Keren Buat Anak Kuliahan

Sederhana Nan Cantik

OPTIMALKAN DOMINASI PUTIH!